Ad Code

Responsive Advertisement

Surat Syahid Yahya Ayyash unt Ayah-Bundanya


Surat yang ditulis oleh syahid Yahya Ayyash kepada keluarganya, yang berbunyi:

"Ibuku tersayang, aku melakukan kesalahan besar saat membuatmu terlibat dalam penahanan yang kubuat untukmu. Demi Allah, itu adalah hari-hari tersulit dalam hidupku, dan aku tidak bisa melakukan apa pun untukmu, dan engkau tahu bahwa aku berada di penjara, tetapi penjara ini besar, dan satu-satunya penghiburan kami adalah bahwa apa yang terjadi pada kami adalah ini semua karena Allah, yang kami harap dapat mengampuni dosa-dosa kami, menebus dosa-dosa kami, dan memasukkan kami ke dalam Surga-Nya.

Ayah tersayang, lebih dari setahun telah berlalu dan aku belum melihatmu. Bayanganmu dan ibuku tidak pernah lepas dari mataku dalam mimpi ataupun saat terjaga.. Aku tidak tahu bagaimana Ayah berdiri di antara kebun zaitun, para pengacara, dan pengadilan, memang demikian adanya. Semoga Allah membantumu, dan sesungguhnya, setelah kesulitan ada kemudahan.”



‏رسالة خطها الشهـيد يحيى عياش لأسرته جاء فيها:

"أمي العزيزة الغالية لقد كانت غلطة كبيرة مني حين جعلتك تتورطين فيما سببته لك من اعتقال، فوالله انها كانت أصعب أيام حياتي، ولم أستطع فعل شيء لأجلك، وأنت تعرفين أني أنا أيضًا في سجن، ولكنه كبير، وعزائنا الوحيد أن ما أصابنا هو في سبيل الله الذي نطمع أن يغفر لنا ذنوبنا وأن يكفر عنا سيئاتنا وأن يدخلنا الجنة.. أبي العزيز قد مرت أكثر من سنة ولم أرك فيها، لم تغب صورتك انت وأمي عن عيني في الأحلام وفي اليقظة.. لا أعرف كيف تقف بين فراطة الزيتون والمحاميين وبالمحاكم فكان الله بعونك، وما بعد الضيق إلا الفرج".

Post a Comment

0 Comments